Saturday, March 16, 2019

Sewa Rental Mobil Batu Malang

Jasa Sewa Rental Mobil Di Batu Malang yang telah berpengalaman bertahun - tahun dalam melayani wisatawan keberbagai tempat dan tujuan wisata baik wisata ke kota batu dan malang atau ke kota lain.

Javanese Trans melayani sewa rental mobil di batu malang dengan beberapa pilihan kendaraan dari sewa mobil kecil sampai mobil minibus jenis niaga sampai 18 seat. Jenis kendaraan kami :

  • Agya
  • Avanza
  • Innova Grand New
  • Innova Reborn
  • Elf Short 12 seat
  • Elf Long 18 seat
  • Hiace Commuter Line 16 seat
Pilihan kendaraan yang beragam yang pastinya kesemuanya dalam keadaan sangat terawat dan memiliki tahun pembuatan masih terbilang muda.

Sewa Rental Mobil Batu Malang

sewa agya di malang

Berikut ini list harga sewa kendaraan kami :
Mobil + Driver + BBM + Makan Driver
  • Sewa mobil agya di batu malang : Rp. 400.000
  • Sewa mobil avanza di batu malang : Rp. 550.000
  • Sewa innova grand new batu malang : Rp. 650.000
  • Sewa innova reborn di malang batu : Rp. 800.000
  • Sewa elf short di malang batu : Rp. 900.000
  • Sewa elf long di batu malang : Rp. 1.100.000
  • Sewa hiace di malang batu : Rp. 1.100.000
Jadi untuk keperluan jasa layanan transportasi yaitu sewa mobil batu malang, solusikan bersama kami. 
Javanese Trans juga melayani Paket Wisata Bromo dengan 5 spot tujuan mulai dari sunrise, pasir berbisik, bukit teletubbies, padang savana, kawah bromo.

Penjemputan
Datang di bandara malang, bandara juanda surabaya atau di stasiun malang ataupun surabaya. Kami akan siap menjemput Anda sesuai dengan request jam kedatangannya. Jadi tak masalah mau datang dimanapun tempatnya, hotel, homestay, villa, stasiun, bandar udara atau tempat yang telah Anda tentukan sendiri.

Driver
Menggunakan driver profesional yang pastinya ramah, sopan, rapi dalam berpakaian dan mempunyai banyak sekali pengalaman dalam pengantaran ke berbagai tempat wisata. Mau wisata ke pantai di malang mulai dari pantai balekambang, goa cina, sendang biru, 3 warna, teluk asmara atau pantai menarik di pesisir selatan malang.

Mobil
Menyediakan Mobil beragam yang kesemuanya terawat, bersih, wangi dan baru. Perawatan kendaraan memang kami prioritaskan supaya kami tetap bisa meminimalisir berbagai kendala kendaraan selama diperjalanan. Pengecekan ban serep, oli kendaraan, pergantian onderdil yang sudah waktunya diganti. Hal ini memang kami lakukan untuk membuat Anda akan selalu nyaman selama dalam perjalanan.

Operator
Layanan operator 24 jam nonstop memudahkan pemesanan baik pagi, siang, sore maupun malam hari. Jadi kapanpun Anda memesan, kami akan selalu siap mensolusikan akan kebutuhan jasa transportasi.

Kota Batu Malang

Menjadi salah satu tujuan favorit di Jawa Timur bahkan sekarang favorit di pulau jawa karena perkembangan tempat wisata yang menjadi daya tarik yang luar biasa. Bila berkunjung ke kedua kota ini memang seperti surganya tempat wisata, berkunjung ke tempat yang indah baik wisata alam atau berkunjung ke tempat wisata buatan.

Siapa yang tak kenal akan keindahan Gunung Bromo, keindahan pasir putihnya yang mengelilingi gunungnya. Keindahan matahari terbit pada pagi hari yang bisa Anda nikmati bila berkunjung ke bromo mengikuti layanan paket wisata bromo sunrise. Berangkat dari malang atau batu dengan menggunakan mobil wisata dan dilanjutkan dengan menaiki jeep sampai di pasir bromo.

Gunung Bromo masuk dalam 4 kawasan kabupaten yaitu kabupaten malang, kabupaten probolinggo, kabupaten lumajang dan kabupaten pasuruan. Jadi untuk bisa ke Gunung Bromo ada 4 jalur yang bisa dilalui wisatawan, dari ke 4 kabupaten ini.

Untuk mengunjungi gunung bromo bisa ditempuh hanya dengan 1 hari saja tanpa harus menginap. Keberangkatan kurang lebih jam 00:00 dini hari dan akan sampai di batu malang pada jam 12:00.

Tak hanya Wisata Ke Gunung Bromo saja, masih banyak tempat manarik lainnya yang wajib untuk di kunjungi. Yuks wisata ke batu malang bersama orang yang Anda sayangi. 

Sewa Rental Mobil Batu Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sam Rentcar